Jumat 04 Aug 2017 16:03 WIB

Edisi Terbaru Vogue Tampilkan Model dari Polisi Wanita

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Cressida Dick
Foto: ist
Cressida Dick

REPUBLIKA.CO.ID, Majalah mode ternama Vogue menampilkan model terbaru yang tidak biasa di edisi terbarunya. Berbeda dari biasanya, Vogue kali ini memilih seorang kepala polisi wanita London sebagai modelnya.

Seorang komisioner polisi bernama Cressida Dick tampak berpose mengenakan seragamnya dalam majalah Vogue. Dilansir The Malay Mail Online, hal tersebut merupakan bagian untuk menghargai wanita dalam berbagai peranannya.

Dick yang berusia 56 tahun ini adalah komisioner wanita pertama sepanjang 188 tahun sejarah kepolisian London. Terhitung sejak April lalu, Dick telah mengomandoi sebanyak 43 ribu karyawan dan staf kepolisian. Sebelumnya, Dick pernah bertugas sebagai petugas yang menangangi masalah terorisme.

Ada sesuatu yang berbeda ketika mengenakan seragam kepolisian. Anda harus menjalankan peran dengan lebih tenang untuk memimpin orang lain, untuk berada di depan ketika orang lain menjauh. Seragam ini memberikan perasaan bahwa ini adalah pekerjaan saya, kata Dick kepada Vogue.

Dick bergabung dengan pasukan kepolisian London pada 1983. Kariernya terus menanjak seiring bertambahnya prestasi yang ia torehkan. Dick bahkan mendapatkan gelar Commander of the Order British Empire (CBE) atas berbagai jasa dan kontribusinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement