Kamis 03 Aug 2017 14:32 WIB

Film Wiro Sableng Siapkan Sekuel

Produser Wiro Sableng Sheila Timothy
Foto: Dwina Agustin / Republika
Produser Wiro Sableng Sheila Timothy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum masuk tahapan penggambilan gambar, film Wiro Sableng sudah direncanakan tak akan berhenti di satu film. "Kita siapkan sekuel, sebab film ini berdasarkan bukunya, bukunya saja banyak episodenya," kata Produser film Wiro Sableng Sheila Timothy.

Cerita Wiro Sableng karangan Bastian Tito memang telah rilis dengan pelbagai judul. Dalam kurun waktu 1967 hingga 1990, telah banyak kisah yang diangkat untuk menceritakan perjalanan Wiro Sableng.

Dengan banyaknya cerita, jurus, karakter dan adegan, menurut Sheila, alangkah baiknya dimanfaatkan untuk menggarap sekuel berikutnya. Untuk bisa menjelajahi dunia Wiro Sableng, dinilai tidak akan cukup jika hanya melakukannya dengan satu film saja.

"Jadi tidak akan cukup satu film saja. Sebab dari segi cerita bukan sekedar action tapi luas dan penuh kompleksitas," ujar Sheila.

Film arahan Angga Dwimas Sasongko ini akan mulai mengambil gambar pada 21 Agustus. Direncanakan film pertama Wiro Sableng akan rilis pada tahun depan.

Untuk menggarap film yang bekerja sama dengan Fox International itu, Sheila pun menjelaskan, jika akan menggandeng Yayan Ruhiyan sebagai koreografer aksi. Pemeran The Raid itu pun akan dibantu oleh Man-Ching Chan sosok yang sering bekerja sama dengan aktor Jeckie Chan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement