Senin 31 Jul 2017 15:44 WIB

Taman Safari Indonesia Peringati Hari Harimau Sedunia

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Esthi Maharani
Pihak Taman Safari Indonesia Cisarua memperingati Hari Harimau Sedunia dengan mengecat wajah layaknya loreng harimau.
Foto: Dok Taman Safari Indonesia Cisarua.
Pihak Taman Safari Indonesia Cisarua memperingati Hari Harimau Sedunia dengan mengecat wajah layaknya loreng harimau.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Hari Harimau sedunia atau The Tiger Day diperingati pada 29 Juli 2017. Tidak mau ketinggalan, Taman Safari Indonesia Cisarua, Bogor, juga turut memperingati The Tiger Day (TTD) tersebut pada Senin (31/7).

HOD Marketing Komunikasi Yulius H. Supriadi mengatakan, untuk memperingati TTD, para staff, head keeper dan beberapa petugas melakukan face painting dengan gambar berupa loreng loreng harimau, serta menggunakan pin bergambar harimau.

"Kami juga memasang spanduk-spanduk untuk peringati Hari Harimau se Dunia maupun sosialisasi mengenai harimau juga bertebaran di sudut sudut Taman Safari Indonesia," kata Yulius melalui siaran pers pada Republika, Senin (31/7).

Selain itu, lanjut dia, keepeer Harimau juga mengadakan Keeper talk di area Baby Zoo dengan tema Harimau. Yulis menerangkan, Keeper Talk tersebut adalah bagian dari edukasi untuk mengenalkan organ-organ Harimau kepada pengunjung.

"Kegiatan Keeper Talk itu berbarengan dengan diadakannya pemberian pakan pada Harimau. Saat itu pula kegiatan tersebut mendapat tepuk tangan riuh dari pengunjung pada saat harimau koleksi Taman Safari Indonesia berhasil meraih umpan yang diberikan kepada si belang," kata dia.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat dapat lebih mencintai dan mengenal lebih dekat dengan Harimau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement