Senin 31 Jul 2017 15:04 WIB

Bekraf Bantah HUT Ke-72 RI Kedatangan SNSD

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
SNSD
Foto: fanpop
SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) membantah kehadiran girlband SNSD atau Girls Generation untuk memeriahkan acara HUT ke-72 kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus mendatang. "Bukan untuk hari kemerdekaan, jadi tolong diperjelas," ujar Wakil Kepala Bekraf, Ricky Joseph Pesik di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Senin (31/7).

Menurutnya, girlband asal Korea tersebut akan hadir untuk memeriahkan acara Counthdown to Asian Games 2018. "Mereka (SNSD) itu diundang untuk Asian Games 2018 nanti. Kalau sebagai tuan rumah Asian Games kita wajib menunjukkan kemampuan dan reputasi," ungkapnya.

Bahkan, dalam ajang empat tahun sekali, Bekraf tidak hanya menghadirkan girlband atau boyband asal Korea saja. Rencananya, seluruh artis-artis Indonesia akan mewarni Asian Games 2018 mendatang.

"Ini adalah ajang bersama asia jadi kenapa kalau perlu kita undang seluruh bintang Indonesia bertemu bintang Korea, Singapura, Filipina, India. Itu kan menunjukkan reputasi kita juga sebenarnya," kata dia. Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Badan Ekonomi Kreatif, memastikan peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 digelar meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement