Jumat 28 Jul 2017 17:21 WIB

SNSD akan ke Indonesia

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani
SNSD Girls Generation
Foto: Soompi
SNSD Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah akan menyelenggarakan sejumlah rangkaian acara di bulan Kemerdekaan memperingati HUT RI ke-72. Dalam salah satu acara ini, sejumlah artis ternama asal Korea pun akan ikut tampil meramaikan kegiatan SelebrasiaCountdown Asian Games 2018.

Menurut Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, pemerintah mengundang artis K-Pop Sonyeo Sidae (SNSD) atau Girls Generation. Selain itu, artis-artis dalam negeri pun juga akan turut memeriahkan acara hiburan ini, seperti Raisa dan Tulus.

"Ada Raisa, Tulus, JFlow, Youtubers Indonesia. Nanti ada presscon lagi sih tanggal 14 (Agustus) atau 15 (Agustus). Nanti juga ada GirlsGeneration atau SNSD," kata Triawan di halaman Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/7).

Triawan melanjutkan, dalam acara hiburan ini sebanyak 300 drone juga akan beratraksi dan menghiasi langit Monas dengan konfigurasi yang kreatif. Atraksi drone di Jakarta ini merupakanatraksi yang kedua kalinya diselenggarakan di dunia.

Selebrasia Asian Games 2018 ini merupakan salah satu rangkaiandalam kegiatan bulan Kemerdekaan yang akan diselenggarakan pemerintah selamasatu bulan penuh pada Agustus nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement