Rabu 19 Jul 2017 17:15 WIB

Vanesha Priscilla Kaget Iqbal Perankan Dilan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Iqbal Coboy Junior
Foto: Republika/Dwina Agustin
Iqbal Coboy Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vanesha Prescilla tidak pernah menduga jika akan beradu peran dengan Iqbal. Penetapan rekan mainnya itu pun membuat dia terkaget ketika pertama kali diberi tahu.

"Tadinya nggak nyangka kalau bakal Iqbal, terkejut daja. Sebab kan Iqbal sudah lama absen di hiburan karena sekolah di Amerika," kata pemeran Milea dalam film Dilan.

Pertama kali dia tahu jika akan dipasangkan dengan Iqbal ketika proses pembacaan skenario berlangsung. Dia sama sekali tidak mendapatkan bocoran tentang sosok yang akan memerankan karakter Dilan dan dipasangkan dengannya.

 

Saat mengetahui jika anggota Cowboy Junior itu akan berperan sebagai Dilan, Vanesha pun sedikit tidak percaya. Bahkan dia mengaku merasa tidak cocok jika Iqbal yang akan menjadi sosok pria pecicilan namun cerdas, laiknya Dilan yang diceritakan dalam novel Pidi Baiq.

"Awalnya merasa Iqbal nggak cocok, dan pas pertama ketemu eh dia smart dan pecicilan gitu" kata adik dari Sissy Priscillia.

Dengan sifat Iqbal yang menurutnya pas, Vanesha pun merasa nyaman dengan kehadirannya. Proses pra-produksi pun dapat dinikmati dengan baik oleh Vanesha. Terlebih lagi, Iqbal dinilai sebagai sosok yang humoris dan mudah untuk berkomunikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement