Sabtu 15 Jul 2017 02:15 WIB

Bocoran Serial Game of Throne terbaru

Rep: Rizkyan Adhiyudha/ Red: Dwi Murdaningsih
Games of Thrones.
Foto: dok HBO
Games of Thrones.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial televisi Game of Throne segera dimulai Ahad (16/7) besok. Penggemar film HBO itu tentu sudah tidak sabar ingin segera meyaksikan serial kesayangan mereka.

Berbagai bocoran kemudian banyak dilontarkan baik dari sutradara atau para pemerah tokoh dalam film tersebut. Terbaru, Shopia Turner menyingkap sedikit terkait jalan cerita Sansa Stark di Season 7.

"Season ini akan menarik dan saya pikir Sansa akan sedikit tidak disenagi penggemar," kata Shopia Turner seperti diktuip Independent, Jumat (14/7).

Shopia mengatakan, setelah dirundung derita tak berkesudahan, Sansa pada akhirnya mendapatkan sebuah kekuatan. Namun, sayangnya dia tidak tahu apa yang bisa dilakukan ditengah kondisi yang sudah sangat hancur.

"Menyenangkan melihat dia seperti itu karena dalam beberapa season sebelumnya dia sudah berusah tegar," katanya.

Seperti diketahui, Jon Snow pada akhirnya dinobatkan sebagai Raja Utara. Snow melangkahi kewenangan Sansa sebagai keturunan asli Stark terkait tahta tertinggi kawasan Utara.

"Jelas ada ketegangan diantara mereka tepat saat scene awal," kata Kit Harington kepada Entertainment Weekly.

Kit mengatakan, meski hubungan keduanya mungkin sedikit tidak harmonis namun mereka pada akhirnya bisa melewati perbedaan pertengkaran tersebut. Pada akhirnya, dia menambahkan, justru akan melahirkan dua kekuatan hebat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement