Rabu 25 Sep 2019 13:10 WIB

Emilia Clarke Ingin Bawa Pulang Rambut Palsu Daenerys

Emilia Clarke ingin mengoleksi rambut palsu Daenerys yang diperankannya di GoT.

Rep: Dian Erika Nugraheny/ Red: Reiny Dwinanda
Emilia Clarke
Foto: HBO via AP
Emilia Clarke

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Emilia Clarke baru-baru ini membuat pengakuan tentang rambut palsu yang dia gunakan sepanjang serial Game of Thrones yang tayang di HBO. Dia menyebut sangat ingin mengambil rambut palsu berwarna pirang tersebut untuk dimiliki.

Hal ini diungkapkannya kepada Acces Hollywood saat acara Emmy Awards pada pertengahan September (17/9) lalu. Pemeran Daenerys Targaryen ini menceritakan bahwa dia benar-benar sempat meminta kunci penyimpanan kostum pemain saat Game of Thrones selesai produksi. 

Baca Juga

Clarke pulang dengan tangan hampa. Ia tetap tidak diizinkan memiliki rambut palsu yang ikonik itu.

"Aku tidak pernah melihat rambut palsu itu lagi. Aku seperti (merasa), itu rambutku!, " ujarnya bergurau sebagaimana dilansir dari Acces Online, Selasa (24/9).

photo
Emilia Clarke

Meski begitu, akrtis kelahiran Inggris ini sempat berhasil mengambil salah satu properti syuting 'Game of Thrones', yakni sebilah panah. Ia merasa beruntung karena saat ia mengambil dan menyembunyikan panah itu, tidak ada orang di lokasi syuting yang menyadarinya.

"Ben dan aku mencuri panah dari salah satu pertempuran dan kemudian kami menyembunyikannya. Tidak ada yang akan memperhatikan," ungkapnya. 

Namun, meski tampak tertarik dengan banyak properti syuting, Clarke mengatakan bahwa ada satu benda yang dibencinya, yakni korset.

"Saya tidak suka korset. Korset itu tidak menyukaiku," katanya. 

Dalam kesempatan yang sama, Clarke juga menyampaikan bahwa dia akan sangat merindukan rekan-rekannya dan semua orang yang terlibat di Game of Thrones. Ia merindukan kawan akrabnya, Alfie Allen yang menjadi pemeran Theon Greyjoy.

Access Hollywood sempat menggoda Clarke tentang kebiasannya berpesta di lokasi syuting. Menanggapi hal itu, aktris 32 tahun itu hanya tertawa dan tidak percaya jika teman-temannya mengatakan hal itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement