Kamis 13 Jul 2017 18:37 WIB

Matt Reeves Pilih tak Gunakan Skenario Batman Affleck

Sutradara Matt Reeves
Foto: EPA
Sutradara Matt Reeves

REPUBLIKA.CO.ID, Kepala produksi The Batman Matt Reeves mengatakan tidak akan menggunakan skenario yang sebelumnya sudah ditulis Ben Affleck dan Geoff Johns. Ia mengatakan sudah memilih cerita baru untuk kelanjutan film tersebut.

"Akan menggunakan cerita baru. Sekarang baru mulai ditulis. Saya sangat senang. Saya rasa hasilnya akan keren," ujarnya, menjawab pertanyaan apakah skenario original akan digunakan.

Saat wawancara Reeves mengungkap kalau meski sudah menandatangani kontrak The Batman setelah Affleck mengundurkan diri sebagai sutradara, Reeves masih akan fokus pada tugas lainnya. Yakni kerjaannya untuk War for the Planet of the Apes.

Ketika ditanya juga permintaan Josh Gad untuk peran Penguin, ia mengatakan tidak ada hal seperti itu. "Tidak, tidak, tidak. Semuanya, benar-benar belum dikerjakan apa-apa selain pekerjaan saya untuk Planet of the Apes," katanya. "Kami baru mulai Batman, jadi tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu."

Belum ada tanggal pasti kapan The Batman akan tayang. Penggemar namun sudah bisa melihat Ben Affleck sebagai The Dark Knight di Justice League, yang akan tampil pula bersama Gal Gadot sebagai Wonder Woman dan Ezra Miller sebagai The Flash, November tahun ini, dikutip dari Aceshowbiz.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement