Kamis 13 Jul 2017 15:02 WIB

Film Pokemon Terbaru tanpa Karakter Brock and Misty?

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Pokemon Go
Foto: GSM Arena
Pokemon Go

REPUBLIKA.CO.ID, The Pokemon Company telah merilis trailer panjang untuk Pokemon the Movie 20: I Choose You!. Namun, cuplikan film yang dibagikan beberapa hari lalu itu membuat sebagian penggemar kecewa dan bertanya-tanya.

Tayangan trailer mengisyaratkan bahwa film mendatang akan menceritakan kembali anime asli yang dahulu tayang. Tokoh Ash (yang bernama Satoshi dalam versi Jepang) dikisahkan meninggalkan Pallet Town bersama Pikachu untuk mewujudkan mimpi menjadi Pokemon Master.

Permulaan trailer tidak jauh berbeda dengan versi terdahulu, di mana Pikachu menyetrum Ash, lantas mereka diserang oleh kawanan Spearow liar dan berjuang melalui badai hujan. Tetapi, lanjutannya cukup mengejutkan: dua pelatih Pokemon yang menemani perjalanan Ash bukanlah Brock dan Misty!

Meski masih ada kemungkinan Brock dan Misty tetap muncul dalam film mendatang, banyak penggemar kecewa dengan ketidakhadiran keduanya pada trailer. Tokoh yang muncul bernama Souji dan Makoto yang sebelumnya tidak ada dalam sejumlah versi film Pokemon.

Dua karakter manusia baru itu memiliki Pokemon Generasi IV, yang menjadi petunjuk bahwa versi film Pokemon Diamond and Pearl juga akan dihadirkan ulang. Trailer juga menampilkan Pokemon Generasi II bernama Ho-Oh, menandakan semakin banyak jenis Pokemon yang akan hadir dalam film.

Pada perayaan 20 tahun Pokemon 2016 silam, perusahaan merilis gim Pokemon Sun & Moon dan Pokemon Go yang segera menarik perhatian dunia. Tahun ini, Pokken Tournament DX segera rilis di Nintendo Switch serta versi tiga dimensi Ultra Sun & Ultra Moon, dilansir dari laman Digital Spy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement