Jumat 07 Jul 2017 07:12 WIB

Soundtrack Filosofi Kopi 2 Perkuat Adegan

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah .
Para pemeran dan pihak di balik layar Filosofi Kopi 2.
Foto: Republika/Novita Intan
Para pemeran dan pihak di balik layar Filosofi Kopi 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bernyanyi untuk untuk soundtrack Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, dikatakan Rio Dewanto, merupakan kebutuhan. Lagu "Sahabat Sejati" yang dipopulerkan Sheila On 7 dapat dikatakan menjadi tema besar yang bisa mewakili.

Untuk menyanyikan lagu karangan Eros itu, Rio tidak main-main. Sebab, tim produksi menggandeng Glenn Fredly untuk mengaransemen ulang sehingga menyajikan nuansa yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Chicco Jerikho pun mengaku, jika lagu-lagu yang menjadi soundtrack film kedua Filosofi Kopi ini dipilih secara matang. Sebab, lagu yang hadir bukan hanya pemanis, namun juga menguatkan adegan yang sedang terjadi.

"Ini mewakili adegan dan bisa dibilang jadi lebih personal karena bawain lagu Sheila on 7 yang memang dituangakan dari lagu,"  kata pemeran Ben itu dalam acara Gala Premier Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Jakarta, Kamis (6/7).

Lagu "Sahabat Sejati" dibawakan langsung oleh Rio dan Chicco. Di samping mereka, sederetan penyanyi dan band ikut mengisi beberapa lagu, seperti Robi Navicula, Banda Neira, FSTVLST, Fourtwnty, dan Leanna Rachel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement