Jumat 07 Jul 2017 07:00 WIB

Chicco Jerikho Anggap Filosofi Kopi 2 Seperti Anak

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah .
Aktor Rio Dewanto dan Chicco Jericho menyanyikan lagu
Foto: Republika/Shelbri Asrianti
Aktor Rio Dewanto dan Chicco Jericho menyanyikan lagu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chicco Jerikho mengaku jika Filosofi Kopi 2: Ben & Jody sudah seperti anak sendiri. Keberadaan film yang akan tayang 12 Juli itu sudah begitu melekat pada dirinya.

"Ini film kedua saya jadi produser setelah 'Bukaan 8', jadi Filosofi Kopi ini kaya udah anak sendiri," kata pemeran karakter Ben di Gala Premier film arahan Angga Dwimas Sasongko di Jakarta, Kamis (6/7).

Film sekuel dari Filosofi Kopi itu memang menjadi wahana baru Chicco menjelajahi industri film. Dia lebih dikenal sebagai sosok di depan layar, tapi melalui Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, dia mencoba ranah yang berbeda.

Apalagi, film kali ini dari segala hal sangat berbeda dengan film pertamanya. Dia melihat dari segi produksi sangat besar, menarik pemeran yang lebih banyak, ditambah lagi pengambilan gambar pun dibanyak tempat. Film kedua ini mengambil gambar di lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bali, Makassar dan Toraja.

Di samping itu, dari segi cerita, Chicco menjelaskan, film kali ini banyak melibatkan banyak orang. Ide cerita berasa dari dua pemenang terpilih dari ratusan cerita yang dikirim, kemudian cerita tersebut diolah oleh penulis.

"Yang berbeda juga setiap pembelian tiket nanti disumbangkan satu bibit kopi untuk petani kopi," kata Chicco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement