Rabu 05 Jul 2017 11:01 WIB

Shia LaBeouf Perankan Petenis Legendaris John McEnroe

Rep: MUTIA RAMADHANI/ Red: Indira Rezkisari
Shia LaBeouf
Foto: EPA
Shia LaBeouf

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Hollywood, Shia LaBeouf memerankan petenis legendaris, John McEnroe di sebuah film biopik berjudul 'Borg / McEnroe.' Sebuah trailer singkat yang dirilis Empire menampilkan aktor berusia 31 tahun ini bersama Sverrir Gudnason yang memerankan lawan beratnya, petenis Swedia, Bjorn Borg.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/7), trailer berdurasi 30 detik itu menawarkan beberapa kilasan cerita di mana Shia digambarkan sebagai petenis nomor satu Amerika Serikat. Dalam video itu, Shia terlihat meneriakkan kata-kata pamungkas yang sering diucapkan seorang McEnroe, 'You can not be serious!'

Film ini disutradarai Janus Metz. Dinamika persaingan ketat antara McEnroe dan Borg di lapangan sangat kental muncul di film ini. Mereka berdua seperti air dan api.

Pertandingan tenis keduanya mengambil plot 1978-1981 di mana masing-masingnya memenangkan tujuh kali pertandingan. 'Borg/ McEnroe' akan menghentak bioskop seluruh dunia mulai September tahun ini.

Film ini juga diisi pemeran lain, seperti Stellan Skarsgard, Ian Blackman, Tuva Novotny, dan Leo Borg yang tak lain adalah anak laki-laki Borg yang memerankan atlet tersebut di masa muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement