Selasa 05 Nov 2019 09:03 WIB

Shia LaBeouf Apresiasi Polisi yang Pernah Menangkapnya

Shia LaBeouf pernah ditangkap polisi akibat mengganggu ketentraman umum.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Shia LaBeouf (kanan) bersama Zack Gottsagen lawan mainnya di The Peanut Butter Falcon.
Foto: AP
Aktor Shia LaBeouf (kanan) bersama Zack Gottsagen lawan mainnya di The Peanut Butter Falcon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Shia LaBeouf menyampaikan terima kasih pada polisi yang pernah menangkapnya pada 2017 akibat mengganggu ketentraman umum. Hal itu disampaikan pria berusia 33 tahun itu dalam Hollywood Film Awards di Los Angeles, AS.

"Saya ingin berterima kasih pada polisi yang menangkap saya di Georgia. Dialah yang mengubah hidupku," kata LaBeouf dilansir dari Fox News, Selasa (5/11).

Baca Juga

Saat ditangkap, LaBeouf tengah syuting The Peanut Butter Falcon. Dia ditangkap usai mabuk-mabukan dan sejumlah pelanggaran lain. Aktor Transformers (2007) itu mengamuk karena ditolak seseorang saat meminta rokok.

LaBeouf dituduh bersalah karena tindakan sewenang-wenangnya di depan umum. Dia terkena hukuman denda sebesar 2.680 dolar AS dan 100 jam pelayanan masyarakat. Tak berhenti di situ, LaBeouf juga harus mengikuti konseling jiwa dan evaluasi alkohol.

Selama proses rehabilitasi, LaBeouf menulis naskah film biografinya Honey Boy. Naskah itulah yang mengantarkannya ke Hollywood Film Awards. Dalam film itu, LaBeouf memerankan sosok ayah kasar dan pecandu alkohol.

"Dia menulis naskahnya saat rehab dan benar-benar mengirimkannya lewat surel," kata sutradara film itu, Alma Har’el.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement