Selasa 04 Jul 2017 13:45 WIB

Film Fantastic Beasts 2 Mulai Proses Syuting

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.
Foto: Warner Bros
Di balik layar Fantastic Beasts and Where to Find Them.

REPUBLIKA.CO.ID, LEAVESDEN -- Film Fantastic Beasts and Where To Find Them 2 mengawali proses pengambilam gambar hari ini, Selasa (4/7). Artinya, aksi tokoh utama pakar hewan magis alias magizoologist Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne bakal segera kembali hadir di layar lebar. 

 
Karakter paling ditunggu-tunggu oleh penggemar prekuel serial Harry Potter itu adalah kehadiran Albus Dumbledore muda. Dalam film mendatang, sosok yang kelak menjadi Kepala Sekolah Hogwarts paling dicintai itu diperankan oleh aktor kondang Jude Law.
 
Kisah dalam film akan menelusuri perjalanan Dumbledore dan Scamander memburu penyihir paling hitam di era tersebut. Sang antagonis bernama Gellert Grindelwald yang sudah muncul dan mengacaukan jagad sihir di sekuel sebelumnya, dihidupkan karakternya oleh aktor Johnny Depp.
 
Aktris Katherine Waterston masih muncul sebagai Auror Tina Goldstein bersama Alison Sudol yang memerankan saudari cantiknya Queenie Goldstein. Pencetus tawa sepanjang durasi film pada film pertama Fantastic Beasts, Jacob Kowalski, juga tetap hadir dan diperankan aktor Dan Fogler.
 
Pemeran lain yaitu Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange dan Callum Turner sebagai saudara Scamander yang bernama Theseus. Nama-nama tokoh yang terkesan jadul ini sejalan dengan latar waktu film yang bermula pada dunia sihir era 1927, membentang cerita dari New York ke London dan berlanjut di Paris.
 
Skenario film masih digarap oleh penulis JK Rowling, yang juga mengemban tanggung jawab sebagai produser bersama David Heyman, Steve Kloves, dan Lionel Wigram. Sementara jajaran produser eksekutif film terdiri Tim Lewis, Neil Blair, Rick Senat, dan Danny Cohen.
 
Petualangan baru dunia sihir ini difilmkan di Studio Warner Bros Leavesden, Inggris, yang merupakan lokasi sinematik semua film Harry Potter. Para penggemar perlu sedikit bersabar karena Fantastic Beasts 2 baru akan rilis pada 16 November 2018, dilansir dari laman Times of India.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement