Selasa 04 Jul 2017 07:56 WIB

Kanye West akan Tinggalkan Tidal

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Kanye West
Foto: Time
Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perselisihan Kanye West dengan Jay-Z terus bergulir dan terungkap publik. Kali ini West sepertinya akan meninggalkan layanan streaming milik temannya itu.

Laporan TMZ menyatakan jika rencana suami Kim Kardashian meninggalkan Tidal disebabkan sengketa uang. West menuduh jika perusahaan tersebut berhutang lebih dari 3 juta dolar.

Jika permasalahan tersebut tidak terselesaikan, dia akan mengakhiri kesepakatannya dengan layanan musik tersebut. Namun, Tidal tidak tinggal diam, mereka pun mengancam untuk menuntut dia karena pelanggaran kontrak.

Baik kubu West dan pejabat Tidal tidak berhasil menyelesaikan masalah tersebut. West diduga mengklaim dia tidak pernah menerima janji seputar bonus untuk album terbarunya, The Life of Pablo. Padahal, menurut West, album itu berdampak positif pada perusahaan tersebut.

Baik perwakilan Jay-Z maupun West belum mau berkomentar tentang laporan TMZ. Kabar perpecahan keduanya semakin santer setelah Jay-Z merilis album baru 4:44 yang dalam sebuah lagu Kill JAY-Z menyinggung rekannya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement