Selasa 04 Jul 2017 08:16 WIB

Aktor Korea Ini Takut Ketinggian

Nam Joo Hyuk
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Nam Joo Hyuk

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Nam Joo Hyuk menyampaikan sebuah pesan kepada penulis drama terbarunya The Bride of Habaek. Pesan tersebut terkait ketakutan Nam terhadap ketinggian. 

Menjelang penayangan episode pertama drama tersebut pada Senin (3/7) waktu setempat, para pemeran The Bride of Habaek mengadakan siaran langsung V Live. Selama siaran, Nam Joo Hyuk mengungkapkan kesulitan memerankan Dewa Air Habaek. 

"Ada beberapa adegan di mana saya harus naik ke udara dengan menggunakan kawat. Ini sangat menakutkan bagi saya karena saya takut ketinggian. Saya sangat berharap penulis mendengar ini," kata aktor berusia 24 tahun ini, dilansir dari Soompi, Selasa (4/7).

Nam memang kerap tidak bisa menyembunyikan wajah takutnya ketika berada di ketinggian. Pada drama sebelumnya, Weightlifting Fairy: Kim Bok Joo, Nam harus beradegan naik wahana perahu ayun di tempat wisata. 

Ketika itu, dia menunjukkan wajah ngeri. Ekpresi serupa dia tunjukkan ketika naik perahu ayun pada acara reality show Celebrity Bromance. Kala itu, dia dan aktor yang juga sahabatnya, Ji Soo, berwisata ke Busan. 

Rekan-rekan Nam di The Bride of Habaek, Gong Myung dan Krystal, juga mengungkapkan bahwa adegan kawat menyulitkan mereka. Di sisi lain, Shin Se Kyung yang memerankan karakter utama wanita mengaku sangat senang dengan adegan tersebut. 

The Bride of Habaek (dikenal juga dengan judul Bride of the Water God) merupakan drama dengan genre fantasi. Drama ini dikabarkan memiliki kemiripan dengan serial yang booming pada akhir tahun lalu hingga awal tahun ini, Goblin.

sumber : Soompi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement