Selasa 27 Jun 2017 10:20 WIB

Fifth Harmony tidak akan Ganti Nama

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Fifth Harmony
Foto: EPA
Fifth Harmony

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sudah enam bulan sejak Camila Cabello memutuskan untuk meninggalkan Fifth Harmony. Namun, nama grup vokal yang sudah lebih lima tahun itu masih dipertahankan.

"Itu jelas sebuah pemikiran, karena itu adalah hal yang lazim bahwa ada empat dari kita bukan lima orang. Apapun, kami semua sangat bersatu dalam kenyataan bahwa kami tidak ingin mengubah namanya," kata personil band yang mengiringi 5H Lauren Jauregui kepada MTV News.

Nama yang sudah disematkan merupakan tempat bertumbuhnya masing-masing anggota dan secara keseluruhan. 5H pun merupakan nama milik mereka dan sudah tersemat selama lima tahun.

Dengan keluarnya satu anggota, sepertinya mereka tidak akan menambahkan anggota baru. Anggota yang tersisa telah mengisi tempat itu dengan cara yang khusus.

"Para penggemar menamai kami Fifth Harmony. Sekarang mereka adalah anggota kelima," kata salah satu anggota 5H Dinah Jane Hansen dikutip dari People, Selasa (27/6).

Grup vokal itu merilis single pertama mereka dengan empat anggota awal bulan ini berjudul Down, yang menampilkan Gucci Mane. Ketika Cabello ditanya apakah dia mendengarkan lagunya, dia mengaku berhasil menangkapnya dan mengirim getaran positif ke mantan kelompoknya.

"Saya pernah mendengar beberapa cuplikan dari itu. Saya belum sempat mendengar semuanya, tapi saya pikir itu cukup keren," kata mantan anggota 5H kepada AMP Radio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement