Selasa 27 Jun 2017 09:07 WIB

Ben Affleck Disebut Kembali Tampil di Sekuel The Accountant

Rep: Dwina Agustin/ Red: Hazliansyah .
Ben Affleck.
Foto: AP
Ben Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warner Bros sedang mengerjakan sebuah sekuel dari film thriller tahun 2016 "The Accountant". Pekerja di balik layar film tersebut dikabarkan akan kembali menggarap kelanjutannya.

Penulis "The Accountant" Bill Dubuque dan sutradara Gavin O'Connor sedang dalam pembicaraan untuk kembali menggarap film baru tersebut. Ben Affleck pun dikabarkan akan kembali memerankan karakter utama Christian Wolfd.

Wolfd merupakan CPA dengan autisme yang bekerja sebagai akuntan forensik dan kadang-kadang melakukan kegiatan penumpas kejahatan dan organisasi gelap. Film tersebut sebelumnya terbilang sukses dengan menghasilkan 155 juta dolar AS di seluruh dunia dengan anggaran hanya 44 juta dolar, dikutip dari EW, Selasa (27/6).

"Itu adalah bagian yang tidak saya duga orang akan datang. Saya pikir, film ini bisa terlihat seperti banyak film aksi bergenre lainnya, tapi saat Anda melihatnya dan melihatnya, Anda akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih menarik dan berlapis," kata pemeran film "Gone Girl" itu kepada EW tahun lalu.

 

Laporan Deadline menyatakan sekuelnya itu mungkin akan kembali menarik aktor Jon Bernthal. Karakter yang diperankan sebagai Brax merupakan kunci yang cukup berharga pada film pertama.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement