Kamis 22 Jun 2017 15:48 WIB

Usia Empat Tahun, Anak Zee Zee Shahab Sudah Dikenalkan Puasa

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Zee Zee Shahab
Foto: IG Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kewajiban berpuasa di Bulan Ramadhan dikenalkan sedini mungkin oleh pasangan presenter Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi kepada sang anak. Putra mereka, Fauzi Khaleev Putra Revolusi, sudah mencoba berpuasa setengah hari.

Di usianya yang keempat, Fauzi sempat beberapa hari ikut orang tuanya berpuasa. "Tiga hari pertama ikut puasa setengah hari setelah itu tidak puasa," tutur Zee Zee saat berbincang dengan Republika, Rabu (21/6) lalu.

Menurut aktris 28 tahun ini, Fauzi malah berkeinginan ikut puasa sehari penuh. Namun Zee Zee tidak mengizinkan karena usianya masih terlalu kecil. "Saya mau dia kenal agama pelan-pelan dan menjalani dengan happy," jelas aktris yang sedang menempuh S2 di IKJ ini.

Selama puasa, Fauzi juga sering diajak kedua orang tuanya bekerja maupun kegiatan lain di luar rumah. Hal ini karena Zee Zee dan Prabu memilih tidak menggunakan jasa baby sitter walau sama-sama disibukkan dengan kuliah S2, syuting, dan berbisnis.

Menurut Zee Zee, anaknya tidak rewel dan mudah beradaptasi. "Kami sering buka puasa bareng di luar rumah, tapi kalau sahur selalu di rumah," ucap perempuan berdarah Arab-Betawi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement