Kamis 22 Jun 2017 09:22 WIB

Syahrini Senang Disambut Emil Saat Buka Bisnis Kue di Bandung

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Andi Nur Aminah
Syahrini
Foto: Antara//Teresia May
Syahrini

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Artis yang terkenal dengan jargon chetar, Syahrini membuka bisnis kue di kawasan Jalan Cihempelas Kota Bandung. Usai meresmikan toko kuenya, Syahrini berkunjung ke Rumah Dinas Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Rabu petang (21/6).

Menurut Syahrini, ia merasa mendapatkan suatu kehormatan di Bandung disambut oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil. Ia pun bangga bisa ada memberdayakan sumber daya manusia di Bandung. Karena karyawannya yang berjumlah lebih dari 100 orang, berasal dari Kota Bandung.

"Alhamdulillah bisa terealisasi seperti membangun satu malam sebuah candi karena ini hanya 10 hari persiapannya semua Sangkuriang jadinya, kerja keras tim itu luar biasa sekarang baru 70 persn belum 100 persen seperti yang diharapkan," ujar Syahrini kepada wartawan.

Syahrini pun, berterima kasih dengan dukungan dan doa dari Emil. Ia berharap, semua doa bisa dikabulkan oleh Allah karena saat ini bulan suci Ramadan.

"Mudah-mudahan target lebarannya tercapai bisa membawa hasil membawa citarasa bagi warga Bandung," katanya.

Syahrini menilai, Emil merupakan salah satu contoh pejabat negara yang menyenangkan. Sehingga, selalu ingin membuat semuanya senang dengan figur panutan yang positif. "Artinya tidak terlalu serius karena hidup ini tidak boleh terlalu serius," kata Syahrini menutup pembicaraan. N Arie Lukihardianti

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement