Ahad 18 Jun 2017 12:46 WIB

Nycta Gina Suka Belanja Online

Rep: Novita Intan/ Red: Yudha Manggala P Putra
Nycta Gina
Foto: Republika/Christiyaningsih
Nycta Gina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Nycta Gyna mengaku gemar belanja online untuk membeli alat-alat kebutuhan rumah tangga. Salah satu hal menggoda soal belanja daring menurut dia adalah diskonnya.

"Kalau ada diskon besar-besaran itu menggoda iman banget. Cuma pada akhirnya harus tahu diri juga karena kebutuhan hidup kita lumayan banget, sudah berkeluarga jadi dipilah-pilah juga," ujarnya di Jakarta baru baru ini.

Menurutnya, hampir semua peralatan rumah tangga membeli didapatkan melalui belanja online.  "Semuanya sampe peralatan rumah tangga, shampo, sabun bisa dibelanjain di online, popoknya Uta, semua bisa belanja di online. Kalau aku sih cari aja, kalau lagi promo diskon," ucapnya.

Nycta Gina mengaku bahwa belanja online merupakan hobinya namun ia menyarankan agar tetap berhati-hati. Sebaiknya setiap kali ingin belanja online, melihat review penjualan barang yang akan dibeli wajib dilakukan.

"Itu pelajaran buat aku untuk lebih hati-hati, tapi aku menganggap itu juga bagian dari risiko karena kalau belanja online kita nggak lihat barangnya, kadang kalau difoto juga lebih bagus daripada hasilnya," tutur dia.

"Jadi itu bisa jadi parameter untuk aku juga toko ini terpercaya," ingat Gina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement