Kamis 15 Jun 2017 18:00 WIB

Ustaz Wijayanto Meriahkan Buka Bersama Sentra Timu Residence

Ustaz Wijayanto mengisi tausyiah dalam acara buka bersama Sentra Timur Residence.
Foto: str
Ustaz Wijayanto mengisi tausyiah dalam acara buka bersama Sentra Timur Residence.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sentra Timur Residence mengundang anak-anak yatim piatu dari lingkungan sekitar dan beberapa yayasan yatim untuk berbuka puasa bersama dengan karyawan dan manajemen Sentra Timur Residence. Pada kesempatan ini, Sentra Timur menghadirkan Ustaz Wijayanto, da’i atau tokoh agama yang sering mengisi berbagai kajian di berbagai daerah di Indonesia dan beberapa kajian di stasiun televisi nasional.

Ustaz Wijayanto menjelaskan dengan gaya santai dan enerjiknya mengenai investasi properti menurut syariat Islam. Menurutnya memilih hunian harus menggunakan syarat hunian nyaman dengan prinsip Ajalikom (air, jalan, listrik ditambah komunikasi) atau dengan pengertian airnya harus bagus, jalan akses menuju dan pergi mudah, ditunjang listrik yang memadai ditambah komunikasi fisik dan komunikasi sosial.

Komunikasi fisik yang dimaksud adalah seperti kualitas bangunan, fasilitas lingkungan, taman bermain, area parkir dan sistem keamanan. Sedangkan komunikasi sosial adalah fasilitas penunjang fasum fasos seperti masjid Sentra Timur yang ada di kawasan Sentra Timur Residence.

Acara yang dipandu oleh host Putri Viola ini ramai dikunjungi oleh tamu undangan dan warga di sekitar Sentra Timur Residence. Pengunjung yang antusias untuk menyaksikan tausiyah dari Ustaz Wijayanto.

Project Director Sentra Timur Residence Windoko mengungkapkan  buka puasa bersama ini adalah momentum meningkatkan tali silahturahmi antara manajemen Sentra Timur Residence, karyawan serta warga Sentra Timur. Selain itu, buka puasa ini menjadi wadah kepedulian terhadap sesama melalui santunan kepada anak yatim piatu dibulan suci Ramadhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement