Kamis 15 Jun 2017 13:11 WIB

Alyssa Soebandono Selektif Pilih Produk Anak

Rep: DWINA AGUSTIN/ Red: Esthi Maharani
Alyssa Soebandono
Foto: dok Blue Band
Alyssa Soebandono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino anak dari pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino memiliki kulit sensitif. "Kita akan mempertimbangkan banyak hal buat anak, mulai dari makanan, lingkungan, bahkan perawatan tubuh," kata Alyssa.

Untuk memenuhi produk perawatan bagi anak pertamanya, Alyssa mengaku tidak sembarangan memilih produk. Dia mesti mencek langsung kualitas dari produk yang akan digunakan oleh anaknya. Jika salah, bukannya membuat anak nyaman, justru bisa membahayakan. Alyssa pun mencoba tidak termakan omongan orang ketika memutuskan untuk memberikan sebuah produk yang akan diaplikasikan pada Rendra.

"Lebih hati-hati aja meski banyak ditawarin buat coba produk. Kadang kemakan teman padahal kan belum tentu cocok jadi hati-hati itu penting. Mending hati-hati ketimbang salah langkah," kata ibu yang menunggu kelahiran anak keduanya itu.

Sedangkan untuk anak kedua, Alyssa tentunya pun akan memberikan kualitas yang terbaik. Dia mengaku, mungkin ada beberapa produk yang akan diturunkan dari kakaknya, namun, istri Dude ini pun akan melihat kondisi kulit anak keduanya yang bisa saja berbeda dari Rendra.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement