Selasa 13 Jun 2017 14:09 WIB

Wisata Belanja di Cibinong

Rep: DESY SUSILAWATY/ Red: Esthi Maharani
Belanja baju lebaran / Ilustrasi
Foto: ist/pasha
Belanja baju lebaran / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, Cibinong memiliki tempat perbelanjaan yang tidak kalah dengan tempat belanja di Bogor. Berikut ini lokasi belanja di Cibinong yang direkomendasikan seperti terlampir dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Selasa (13/6) dari Ezytravel.

Pasar Induk Buah Cibinong

Pasar Induk Buah Cibinong menyediakan berbagai jenis buah, sayuran dengan waktu operasional 24 jam. Berlokasi di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 41.2, Ciriung, Cibinong.

Pasar Cibinong

Pasar Cibinong merupakan pasar tradisional yang dikelola oleh Perusahaan Daerah Pasar Tohaga Pemerintah Kabupaten Bogor. Pasar Cibinong lebih rapi setelah revitalisasi yang dilakukan pada tahun 2012 hingga tahun 2014. Pasar Baru Cibinong diresmikan ulang pada Oktober 2014. Pasar ini mampu menampung 1.104 pedagang, dengan luas yang dimiliki sektar 8.010 meter, 664 kios, 114 los, dan 200 awning untuk pedagang kaki lima. Pasar Cibinong menyediakan masakan, sayur, buah, pakaian, perhiasan dan kebutuhan lainnya. Lokasi Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.3, Cibinong, Bogor.

Pasar Anggada

Pasar Anggada terkenal sebagai pasar sandangnya Kabupaten Bogor. Diawali ruko dan semakin berkembang menjadi kumpulan toko yang menjual berbagai kebutuhan sandang rumah tangga. Stok garment mulai dari pakaian jadi, bahan pakaian kerja atau pesta melimpah di sini. Kualitas bahan yang ditawarkan pun cukup baik bahkan kualitas ekspor. Kebutuhan rumah tangga seperti sprei, bantal, guling, bed cover pun tersedia dari kualitas biasa hingga paling bagus. Waktu operasional pasar ini dari pukul 10.00 – 17.00 WIB di Jalan Raya Mayor Oking No. 9, dapat diakses dari Bogor atau Citeureup.

Cibinong City Mall

Cibinong City Mall dapat dikatakan sebagai pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Cibinong. Mal ini diresmikan dan telah beroperasi sejak tahun 2014 dengan luas 2,7 hektar, berada di kawasan pusat pemerintahan Cibinong. Cibinong City Mall menyediakan hampir semua kebutuhan mulai dari fashion, entertainment, food and beverages, pameran dan kegiatan menarik lainnya. Mal ini berada di ujung Jalan Tegar Beriman, buka pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement