Senin 12 Jun 2017 20:18 WIB

Duta Sheila on 7 Jagokan Owi/Butet di Indonesia Terbuka 2017

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Vokalis Sheila on 7, Duta tampil dalam konser Britama Creativepreneur Berjuang di Lapangan D, Jakarta, (9/8). (Republika/Aditya Pradana Putra)
Vokalis Sheila on 7, Duta tampil dalam konser Britama Creativepreneur Berjuang di Lapangan D, Jakarta, (9/8). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Vokalis Sheila on 7, Duta terlihat menghadiri babak kualifikasi BCA Indonesia Terbuka 2017 di Plennary Hall JCC, Senayan Jakarta, Senin (12/6). Penyanyi band bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu ternyata sengaja datang bersama keluarga untuk menyasikan pertandingan bulu tangkis yang ditunggu-tunggu itu.

Meski datang pada babak kualifikasi, Duta mengaku memiliki pemain favorit pada turnamen internasional itu. “Saya jelas di sini menjagokan Tontowi dan Butet tapi mereka memang baru main besok (13/6),” kata Duta di JCC, Senin (12/6).

Duta berencana menonton kembali Indonesia Terbuka 2017 besok demi menonton dan menyemangati pemain favoritnya. Duta memutuskan tidak menonton pertandingan hari ini hingga selesai karena ingin mengumpulkan energi untuk memberikan semangat kepada Owi/Butet.

Meski pada babak kualifikasi banyak pemain unggulan yang gugur seperti Ihsan Maulana Mustofa dan Sony Dwi Kuncoro namun itu tak membuat Duta sedih. “Ini kan baru kualifikasi juga, ya walaupun beberapa unggulan nyaris lolos, seperti Ihsan dan Sony tapi Indonesia masih ada juga yang lolos,” ungkapnya.

Untuk sektor tunggal putra, walau Ihsan gagal masuk ke babak pertama namun ada beberapa yang masuk ke kualifikasi putaran kedua malam ini. Panji Ahmad Maulana dan Muhammad Bayu Pangisthu masih akan menentukan apakah bisa berlanjut ke babak pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement