Sabtu 10 Jun 2017 16:22 WIB

Nikita Mirzani Unggah Foto Jupe: I Love You Always

Rep: Dwina Agustin / Red: Nur Aini
Nikita Mirzani
Foto: Antara/Muhammad Adimaja
Nikita Mirzani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nikita Mirzani mengaku kaget mendengar berita meninggalnya Julia Perez. Kepergian Jupe panggilan Julia Perez dinilai Nikita menjadi berita paling buruk yang pernah didengarnya.

Melalui akun Instagram, Nikita memperlihatkan diri sedang melakukan perjalanan dari Italia. Dia mengaku masih berada di pesawat dan baru mengetahui kabar kepergian Jupe untuk selamanya.

"Masih di pesawat. Baru bangun tidur. Buka hape dapet banyak WA dari temen-temen kalau Ka Jupe udah ngga ada. Ya Allah," tulis Nikita dalam Instastory, Sabtu (10/6).

Di samping itu, dia pun mengunggah foto bersama dengan Jupe semasa Jupe masih terlihat bugar. Keduanya terlihat tersenyum. "I love you always and forever, you know that Kak Jupe," tulis akun @nikitamirzanimawardani_17, Sabtu (10/6).

Nikita mendoakan untuk kebaikan almarhumah dengan nama panjang Yuli Rachmawati itu. Dia mengaku mengetahui mengucapkan selamat tinggal melalui media sosial bukan cara baik, namun itu yang bisa dia lakukan saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement