Sabtu 10 Jun 2017 13:10 WIB

Indra Herlambang Ingat Sosok Jupe yang Selalu Yakin Sembuh

Rep: Christiyaningsih/ Red: Teguh Firmansyah
Artis Julia Perez
Artis Julia Perez

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Julia Perez (Jupe) meninggal dunia setelah berbulan-bulan berjuang melawan kanker serviks. Jupe meninggal hari ini (9/6) pukul 11.12 di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta. Indra Herlambang yang sempat membesuk Jupe ketika tengah diopname mengingat almarhumah sebagai sosok yang optimistis bisa sembuh.

Indra yang tengah mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta menuturkan kenangan mengenai sang sahabat. "Waktu saya besuk beberapa bulan lalu Jupe nampak lemah dan kondisinya menurun, tapi dia kelihatan sekali sedang berjuang melawan penyakitnya," kata Indra pada Sabtu (9/6).

Presenter ini mengungkapkan, Jupe banyak mengajak bicara dan tertawa-tawa selama mereka bertemu. Menurutnya walaupun Jupe terbaring lemah justru ia menyemangati kawan-kawannya agar lupa dengan sakitnya.

"Saya ingat banget waktu itu Jupe sedang terapi jalan, saya bantu dia jalan dan pas di lorong depan kamar dia bilang kepada saya keyakinannya bisa sembuh," ucap pria 41 tahun ini dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca.

Ia juga sempat mengungkapkan penyesalannya belum sempat menjenguk lagi Jupe akhir-akhir ini. "Kadang suka ada acara atau agenda lain jadi tertunda, sedih belum bisa bertemu lagi di saat-saat terakhirnya," imbuh Indra.

Selama ini, ia dan sahabat-sahabat ikut meyakini penyanyi model dan dangdut tersebut bisa sembuh. Namun takdir berkata lain. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu menghembuskan nafas terakhirnya hari ini. "Jika ini jalan yang terbaik maka itulah yang harus terjadi," kata Indra.

(Baca Juga: Innalillahi, Julia Perez Tutup Usia)

 

 

sumber : Center

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement