Jumat 09 Jun 2017 18:51 WIB

Nikmatnya Hidangan Khas Sajian Sambara

Nikmatnya Hidangan Khas Sajian Sambara
Nikmatnya Hidangan Khas Sajian Sambara

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Berbuka puasa dengan sajian khas sunda dengan suasana penuh budaya Sunda, bisa dinikmati di rumah makan Sajian Sambara. Sajian Sambara adalah rumah makan Sunda dengan konsep tradisional modern. Dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (9/6), disebutkan, Sajian Sambara ingin memperkenalkan seni dan budaya Sunda secara menyeluruh melalui masakan, gaya, etika dan tingkah laku dalam melayani para pelanggannya.

Selain rumah makan, Sajian Sambara juga melayani paket meeting, pesta ulang tahun, outside catering, pemesanan nasi box. Setelah 11 tahun hadir menyuguhkan makanan dan pelayanan terbaik-nya, kini Sajian Sambara juga menyajikan berbagai pilihan menu / masakan Sunda, Nusantara (Indonesian), Western, bahkan Oriental dan juga Seafood.

Sajian Sambara Trunojoyo Bandung memiliki fasilitas 280 seats dining hall serta Bale Patemon sebagai Function Room yang dapat menampung 110 orang. Sedangkan Sajian Sambara Cipete Jakarta Selatan, memiliki 300 seats dining hall serta Bale Riung sebagai Function Room yang dapat menampung 90 orang. Tidak hanya di Bandung dan Jakarta, Sajian Sambara saat ini sudah memiliki total 14 outlet yang tersebar di beberapa lokasi yaitu Serang, Cirebon, Palembang, Makassar, Tangerang, Bekasi, Lubuk Linggau, Jambi dan Tasikmalaya. Untuk bulan Ramadhan tahun ini Sajian Sambara memiliki Paket Ramadhan dengan harga mulai dari Rp 60.000 (free tajil).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement