Kamis 08 Jun 2017 12:41 WIB

Heidi Klum Segera Rilis Lini Busana Bersama Supermarket Lidl

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Heidi Klum
Foto: telegraf
Heidi Klum

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktris dan model Jerman-Amerika Heidi Klum akan segera memiliki lini busana sendiri. Perempuan 44 tahun itu merancang produk fashion dengan kesan premium, namun dengan harga terjangkau sehingga bisa dibeli semua orang.

Itu sebabnya, Klum memilih untuk berkolaborasi bersama Lidl, jaringan supermarket global asal Jerman yang memiliki lebih dari 10 ribu toko di seluruh Eropa. Menurut ia, Lidl sudah dikenal dengan produk berkualitas dengan harga bersahabat.

"Saya bangga menjadi mitra mereka dalam kolaborasi mode ini. Saya bersenang-senang dalam merancang tiap busana dalam koleksi perdana dan tidak sabar menanti konsumen bisa melihatnya," ujarnya.

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai detail koleksi selain waktu perilisan yang direncanakan akhir 2017, termasuk foto-foto dan jenis busana apa yang dibuat Klum. Pemeran yang tampil sebagai cameo di film "The Devil Wears Prada" itu berharap, rancangannya bisa diterima dan disukai konsumen.

Direktur Komersial Lidl Inggris Ryan McDonnell turut menanggapi kolaborasi fashion baru antara pihaknya dan Heidi Klum. Ia menyatakan Lidl sangat bersemangat menawarkan rangkaian fashion premium terkini bersama Klum dan berharap koleksi pertama dapat mulai dijual pada akhir tahun.

"Sebagai ikon fashion global dan individu berkepribadian kuat, Heidi adalah sumber inspirasi luar biasa yang menurut kami dapat beresonansi dengan pelanggan kami," ucap McDonnell, dilansir dari laman Marie Claire.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement