Kamis 08 Jun 2017 10:54 WIB

Mary Poppins Returns akan Dibintangi Emily Blunt

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Emily Blunt
Foto: EPA
Emily Blunt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekuel dari film klasik Disney 'Mary Poppins' akan kembali ke layar kaca. Berjudul 'Mary Poppins Returns', film ini dibintangi Emily Blunt dan Lin Manuel Miranda.

Seperti dilansir dari Fox News, Kamis (8/6), film tersebut juga akan dibintangi Ben Whishaw, Emily Mortimer, Julie Walters, Colin Firth, dan Meryl Streep, dengan Rob Marshall sebagai sutradara sekaligus produser.

'Mary Poppins Returns' juga akan memperkenalkan pemeran tiga anak Michael Banks yang diasuh Mary Poppins. Mereka adalah Pixie Davies, Nathanael Saleh, dan aktor pendatang baru bernama Joel Dawson.

Pada film tersebut, penonton akan kembali melihat penampilan Dick Van Dyke yang akan berperan sebagai Mr. Dawes Jr., pemimpin Fidelity Fiduciary Bank yang dijalankan oleh William Weatherall Wilkins. Sosok Wilkins akan diperankan oleh Colin Firth.

Selain para pemain, Marshall juga menunjukkan kualitas tim kreatifnya yang banyak memenangkan piala Oscar, seperti Dion Beebe sebagai sinematografer, John Myhre sebagai tata artistik, Sandy Powell sebagai perancang kostum, Peter Swords King sebagai penata rias dan rambut, dan Simon Hayes sebagai penata suara.

Diarahkan Rob Marshall, 'Mary Poppins Returns' mengambil latar cerita tahun 1930 ketika depresi menyerang kota London. Berdasarkan tujuh buku tambahan karya Pamela Lyndon Travers, sekuel menceritakan karakter lamanya yaitu Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane (Emily Mortimer) yang telah tumbuh dewasa.

Hidup menderita karena kerugian pribadi, Michael hidup bersama tiga anaknya. Di situlah Mary Poppins (Blunt) si pengasuh misterius kembali masuk ke kehidupan keluarga Banks.

Bersama dengan Jack (Miranda) si petugas lampu jalanan, keduanya menggunakan kemampuan magisnya untuk membantu menemukan kembali kebahagiaan dan sesuatu yang hilang dari keluarga tersebut. Mary juga memperkenalkan beragam sosok unik dan penuh warna, termasuk sepupu uniknya Topsy (Meryl Streep) kepada anak-anak Banks.

'Mary Poppins' merupakan buku terbitan tahun 1934 karya PL Travers yang diadaptasi ke layar lebar oleh Disney tahun 1964. Film klasik itu meraup keuntungan besar dan memenangkan lima penghargaan pada ajang Academy Awards di kala itu. Dijadwalkan sekuel ini rilis 25 Desember 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement