Rabu 07 Jun 2017 09:45 WIB

Nycta Gina Hindari Es Selama Bulan Ramadhan

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Nycta Gina
Foto: Republika/Christiyaningsih
Nycta Gina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan bukan berarti halangan bekerja bagi Nycta Gina. Artis yang namanya menjulang berkat peran sebagai tokoh Jeng Kelin ini mengaku tetap rutin mengisi siaran radio empat jam sehari setiap pagi. Untuk menjaga suara agar tetap prima ia punya cara tersendiri.

Ditemui pada Selasa (6/6) di sebuah hotel di Jakarta, Nycta mengungkapkan selama puasa ia menghindari es atau minuman dingin. "Setiap sahur dan berbuka puasa saya selalu minum minuman hangat, sebisa mungkin menghindari es karena tenggorokan langsung terasa terganggu," ujar istri dari Rizky Kinos ini.

Setiap hari ia bangun menjelang sahur. Setelah makan sahur ia tak kembali tidur namun bersiap-siap pergi siaran. Saat tiba waktu subuh, Nycta langsung berangkat karena pukul 06.00 harus mengisi siaran pagi. "Dari pukul 03.00 sampai 10.00 aku tidak tidur dan harus cuap-cuap, jadi menjaga agar suara tetap fit penting banget," imbuhnya.

Beruntung pekerjaan yang dilakoninya adalah kerja tim sehingga bisa saling mendukung. Apalagi, studio tempat ia siaran dibuat seceria mungkin sehingga bisa menepis kantuk yang kerap melanda. "Bisa bekerja mengalahkan rasa kantuk itu buatku kemenangan banget, haha," ujarnya diiringi tawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement