Rabu 07 Jun 2017 09:33 WIB

Suju Kembali tanpa Ryeowook, Kyuhyun, dan Kang In?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Indira Rezkisari
Super Junior
Foto: EPA
Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Sejumlah artis SM Entertainment, terutama Super Junior telah dipastikan akan menggemparkan dunia musik Korea kembali. Laporan menyebutkan, Siwon cs kemungkinan besar akan kembali beraktivitas pada Oktober atau November mendatang.

Mengenai laporan ini, Label SJ mengonfirmasi kebenaran kembalinya pelantun “Mr Simple” ini pada 2017. Namun untuk masalah jadwal secara detail, agensi mengaku belum memutuskan. Permasalahan ini masih dalam proses diskusi dengan sejumlah pihak terkait.

Dikutip laman Soompi, Rabu (7/6), kembalinya Super Junior hanya tinggal menunggu kepulangan ketiga anggotanya dari Wajib Militer (Wamil). Ketiga personel itu, yakni Siwon, Donghae dan Eunhyuk. Mereka akan dibebastugaskan sekitar Juli dan Agustus nanti.

Di sisi lain, kembalinya aktivitas Super Junior nantinya tidak dapat dihadiri oleh Ryeowook dan Kyuhyun. Kedua anggota baru saja mengikuti kegiatan Wamil untuk dua tahun ke depan.

Sementara keikusertaan Kang In sampai saat ini masih dalam proses diskusi. Seperti diketahui, Kang In diminta hiatus setelah kasus mabuknya pada Mei tahun lalu. Ditambah lagi, banyak warganet Korea Selatan yang tidak menyukai tindakan Kang In saat itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement