Senin 05 Jun 2017 12:34 WIB

Rap Monster 'BTS' Ungkap Lima Kota yang Paling Disukai

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Bangtan Boys
Foto: Korea Herald
Bangtan Boys

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS – Grup Bangtan Boys atau BTS saat ini tengah menanjak popularitasnya di dalam maupun di luar negeri. Bukan saja menerima banyak penghargaan, grup Korea Selatan ini juga sering mengunjungi berbagai negara untuk tur konsernya.

Dari sejumlah negara yang telah dikunjungi, Ketua Grup BTS Rap Monster mencoba mengungkapkan, lima kota favoritnya. Rap Monster nyatanya sangat menyukai New York. “Kota ini sangat berarti bagiku,” ujar pria bernama lengkap Namjoon ini, dikutip Chicago Tribune, Senin (5/6).

Menurut Rap Monster, ada banyak hal yang disukai dari New York, termasuk beragamnya musik yang ada di kota tersebut. Pemandangan kota dan bangunannya juga berhasil memikat pelantun Fire ini.

Selain New York, dia juga menyukai kota Moskow. Meski baru sekali, Rap Monster nyatanya sudah jatuh cinta dengan ibukota Rusia ini. Kemudian dia juga menyukai Tokyo, Berne dan Sao Paulo, Brazil.

“Aku pernah ke sana tiga kali dan sangat menyukainya. Penggemar di Brasil - mereka bergairah dan menyenangkan dan baik hati,” kata rapper satu ini.

Hal yang paling penting di antara semua itu, dia menilai, memiliki banyak penggemar di sejumlah negara merupakan keberuntungan BTS. Oleh sebab itu, ia begitu mencintai para penggemarnya di seluruh dunia. Dia tak pernah ragu untuk bisa mengunjungi tempat-tempat yang ditinggali para Army (sebutan penggemar BTS).

Sebelumnya, BTS sukses mendapatkan penghargaan Billboard Music Awards 2017. Pada kategori artis paling terkenal di media sosial, BTS berhasil mengalahkan Justin Bieber, Ariana Grande dan sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement