Senin 05 Jun 2017 12:30 WIB

Apa yang akan Dilakukan BTS Tahun Ini?

Rep: Wilda fizriyani/ Red: Esthi Maharani
Bangtan Boys
Foto: Korea Herald
Bangtan Boys

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Tur konser grup idola Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS hampir usai. Tahun ini juga dapat disebut keberuntungan bagi BTS mengingat begitu banyak prestasi yang telah diraih.

Setelah memperoleh penghargaan Billboard Music Award 2017 pada kategori “Top Social Artist”, banyak penggemar BTS yang mulai penasaran rencana yang akan dilakukan Rap Monster cs ini. Hal ini termasuk kegiatan yang akan mereka lakukan bersama di sisa 2017 ini. Mengenai rencana itu, ketujuh personel BTS nyatanya memiliki jawaban yang beragam.

Seperti halnya Rap Monster, dia mengaku ingin bermain ski bersama. Sementara Suga ingin menjadi seorang artis yang lebih baik daripada sebelumnya. Lalu Jin berharap dapat menonton film bersama dengan anggota BTS lainnya.

Rapper J-Hope mengungkapkan, harapannya untuk bisa menampilkan lagu bersama dengan teman grupnya. Hal ini perlu tapi dengan catatan, dia melanjutkan, tidak ada yang terluka maupun sakit pada anggota grupnya selama setahun ke depan. Lain halnya dengan J-Hope, Jimin justru lebih ingin bermain gim komputer bersama.

Di sisi lain, V atau Kim Taehyung menjelaskan, harapannya untuk bisa jalan-jalan ke berbagai tempat. Sementara anggota termuda seperti Jungkook lebih menginginkan agar anggota BTS dapat terus bersama di masa depan, dikutip Soompi, Senin (5/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement