Senin 05 Jun 2017 12:12 WIB

Tom Cruise Sosok Romantis

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Tom Cruise
Foto: EPA
Tom Cruise

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tom Cruise mengaku tidak menutup diri untuk sebuah hubungan percintaan. bahkan dia mengaku merupakan sosok yang romantis dalam banyak hal.

"Saya sangat romantis. Saya suka berjalan-jalan di taman. Aku suka semua itu, kau tahu? Saya sangat suka bepergian," kata pemeran film The Mummy dikutip dari PEOPLE, Senin (5/6).

Cruise mengaku menyenangi pelbagai hal sederhana dalam hidupnya. Dia pun sama sekali tidak takut untuk menunjukkan sisi penuh kasih sayang dalam dirinya.

Meski mengaku terbuka dengan sebuah kencan, Cruise sepertinya memilih untuk tidak bermain-main dengan sebuah hubungan. Ayah Suri Cruise ini lebih tertarik dengan hubungan yang serius.

"Anda tahu saya - saya 100 persen atau tidak sama sekali. Aku hanya tidak tertarik setengah jalan," kata pemeran Top Gun.

Saat ini, Cruise sedang sibuk dengan film terbarunya The Mummy. Dalam proses produksi dia mengaku begitu padat dengan acara jalan-jalan, meski pun dia enggan mengatakan itu liburan.

Meski dengan kondisi padat, Cruise mengaku tetap menjaga tubuhnya untuk selalu sehat dan terlatih. Film merupakan hasrat pada dia dan ini dilakukan hanya dengan kondis tubuh yang prima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement