Jumat 02 Jun 2017 17:17 WIB

Delia Septianti Fokus Kembangkan Bisnis Busana Muslim

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Hazliansyah
Penyanyi Delia Septianti (dua dari kiri) saat memberikan donasi kepada dua yayasan Yatim Piatu di Jakarta beberapa waktu lalu
Foto: Republika/Hazliansyah
Penyanyi Delia Septianti (dua dari kiri) saat memberikan donasi kepada dua yayasan Yatim Piatu di Jakarta beberapa waktu lalu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Delia Septianti makin fokus mengembangkan bisnis busana muslim dibanding kariernya di dunia tarik suara.

Delia mengaku sudah hampir 10 tahun menjalankan bisnis busana. Namun, khusus busana Muslim, ia baru menjalankan selama dua tahun terkahir.

"Kalau bisnis busana Muslim baru saja karena perkembangan hijab sekarang sedang pesat," ujar Delia saat ditemui belum lama ini.

Keseriusan Delia terhadap bisnisnya ini diwujudkan dengan keaktifan Delia mengikuti bazar atau festival busana Muslim baik di Jakarta maupun di luar Jakarta. Untuk menangkap keinginan pasar, pemilik brand DS by Delia Septianti ini mengaku tidak sungkan untuk melayani dan berkomunikasi langsung dengan para konsumennya.

Menurut pelantun lagu "Percayalah" ini, hal itu sebagai salah satu strategi pemasaran di tengah ketatnya persaingan bisnis busana Muslim. Demi menjaga kualitas, Delia juga memproduksi sendiri koleksi busana Muslimnya tak terkecuali urusan desain.

Untuk koleksi Ramadhan kali ini, brand busana Muslim Delia mengeluarkan koleksi bertemakan Tropicalia. Sesuai temanya, koleksi Delia ini mengusung warna-warna tropis seperti hujau muda, dan kuning.

"Untuk menyiasati bulan puasa yang cuacanya sering panas ini saya bermain di bahan-bahan yang adem," ujar Delia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement