Kamis 15 Feb 2018 04:17 WIB

Fenita Arie Siapkan Bisnis Busana Muslim

Berbisnis pakaian merupakan impian Fenita sejak lama.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Fenita Arie yang tampil dengan gaya berbusana baru menggunakan hijab.
Foto: Republika/Dwina Agustin
Fenita Arie yang tampil dengan gaya berbusana baru menggunakan hijab.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fenita Arie sudah lama memimpikan memiliki bisnis sendiri yang bergerak dalam bidang busana. Keinginan itu sepertinya akan segera terlaksana dengan merilis lini busana Muslim.

"Sesuatu yang dari dulu tuh diinginkan banget, sudah direncanakan kayak apa malah nggak jadi. Ini sudah di depan mata," kata Fenita, Rabu (14/2).

Bidang busana dan gaya merupakan sebuah kegemaran yang sudah lama dirasakan oleh Fenita. Bahkan sebelum memutuskan berhijab, dia memang dikenal sebagai sosok yang memperhatikan pakaian dan penampilan.

Setelah mantap berhijrah dalam berbusana, Fenita secara serius ingin mengembangkan ketertarikannya di bidang mode. Untuk perilisannya, Fenita sedang menunggu beberapa hal yang perlu dipersiapkan.

"Ini pun menjadi bentuk salah satu syiar agar bisa mengajak teman-teman lainnya," ujar istri Arie K Untung itu.

Setiap orang, menurut presenter acara televisi itu, memiliki cara masing-masing untuk memperluas ajaran Islam. Salah satu cara yang dipilih Fenita dengan menjalankan lini busana Muslim agar bisa menjadi inspirasi banyak orang untuk berbusana dengan lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement