Jumat 02 Jun 2017 10:42 WIB

Brad Pitt Hibur Anak Mendiang Chris Cornell

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Brad Pitt
Foto: AP
Brad Pitt

REPUBLIKA.CO.ID, Brad Pitt menghabiskan waktunya dengan bermain bersama dua anak mendiang Chris Cornell, Toni (12) dan Christopher (11). Pemain dalam film The War Machine ini berteman dekat dengan Cornell yang merupakan pemain gitar dan pencipta lagu dari band Soundgarden.

Selama seharian penuh pada Rabu (31/5) lalu, Pitt mengajak Toni dan Christopher bermain di taman bermain. "Brad menyayangi Chris dan pastinya akan selalu ada untuk keluarganya Chris," ujar salah seorang sumber dikutip People.

Para penggemar mengunggah gambar-gambar kebersamaan Pitt dan kedua anak Cornell selama seharian penuh di media sosial. Dari sejumlah gambar tampak mereka sedang berjalan-jalan ke Taman Simpsons, mengunjungi The Wizarding World of Harry Potter dan menaiki salah satu wahana di taman Jurassic Park.

Jumat lalu, jenazah Cornell baru dimakamkan di Los Angeles. Seminggu sebelumnya, publik dikejutkan dengan berita kematian Cornell di Detroit. Cornell ditemukan mati bunuh diri dengan kondisi tergantung.

Prosesi pemakaman Cornell dihadiri oleh sejumlah bintamg diantaranya Pitt, Pharrel Williams, Christian Bale, Courtney Love, Dave Grohl, Krist Novoselic dari Nirvana, James Hetfield dan Ulrich dari Metallica, Billy Idol dan James Franco.

Hingga saat ini, pihak keluarga yakin bahwa kematian Cornell bukan murni keinginannya untuk bunuh diri. Sang istri Vicky Karayiannis meyakini bahwa kematian suaminya tersebut karena di bawah pengaruh obat-obatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement