Selasa 30 May 2017 08:28 WIB

Dark Universe Mulai dari The Mummy

Rep: dw/ Red: Esthi Maharani
Poster film The Mummy
Foto: news.softpedia.com
Poster film The Mummy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Menghubungkan satu film dengan film lain menjadi satu dunia menjadi tren film Hollywood saat in. Setelah Marvel, Warner Bros, sekarang giliran Universal Studio dengan Dark Universe.

Film pertama yang menjadi awal perjalan Dark Univers ini dimulai dengan penggarapan ulang The Mummy. Arahan Alex Kurtzman itu akan menampilkan kisah kebangkitan mumi dan kemunculan monster-monster lainnya.

Selain menampilkan Sofia Boutella sebagai mumi, dan petualang pemberani Tom Cruise, Dark Universe akan menampilkan pula  Russell Crowe sebagai Dr. Henry Jekyll. Kemunculan Crowe akan menjadi kelanjutan waralaba yang digagas Universal tersebut dalam dunia monster, bukan superhero seperti studio film lainnya.

Di samping karakter yang diperkenalkan melalui The Mummy, film Dark Universe juga akan menampilkan Johnny Depp sebagai Invisible Man dan Javier Bardem sebagai Monster Frankenstein. Film selanjutnya yang akan diangkat setelah The Mummy merupakan Bride of Frankenstein yang saat ini ditetapkan untuk rilis pada 14 Februari 2019.

Bill Condon (Beauty and the Beast) akan menjadi sutradara Bride of Frankenstein. Nantinya keduanya memiliki kaitan cerita dan menampilkan logo dari Dark Universe, dikutip dari EW, Selasa (30/5).

Bagi yang penasaran untuk rincian cerita tentang Dark Universe, Universal telah menyiapkan dua situs web yakni www.WelcomeToProdigium.com akan menjelaskan sekilas tentang Prodigium, organisasi penangkap monster internasional misterius yang dijalankan oleh Jekyll Crowe, sementara www.DarkUniverse.com halaman untuk berita dan gambar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement