Senin 29 May 2017 13:21 WIB

Tips Padu Padan Denim

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Jaket denim
Foto: mailonline
Jaket denim

REPUBLIKA.CO.ID, Paduan kombinasi aneka busana si biru denim akan membuat penampilan Anda semakin berwarna. Berikut sejumlah tips padu padan denim yang mudah dikenakan dan tetap tampil cantik seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Kemeja tie front denim

Kemeja denim tie front bisa jadi salah satu alternatif busana kerja andalan. Bentuk dan gayanya yang fleksibel sekaligus semi formal membuat Anda nyaman sekaligus tampil modis di kantor.

Rok midi denim

Rok midi berbahan denim cocok dipakai dalam berbagai acara, sehingga tidak rugi untuk mengoleksinya. Karena panjangnya yang cuma sebetis, pengguna berhijab perlu memakai tambahan legging atau celana panjang.

Skarf denim

Jangan salah menyangka denim sebagai jins. Denim yang berasal dari kota Nimes di Prancis ini merupakan material kain yang kokoh, terbuat dari katun twill, dan cocok juga dijadikan skarf yang mempercantik penampilan.

Gaun maksi denim

Paduan gaya santai dan sentuhan feminin gaun maksi denim sangat pas untuk Anda yang suka gaya kasual. Tambahan detail bordir juga membuat gaya musim panas semakin tampak elegan.

Kulot denim

Celana kulot yang ngetren sejak tahun 70-an ini masih bergaya dikenakan hingga kini. Kulot denim jadi favorit karena bisa dikombinasikan dengan kaus kasual maupun bersama blouse dan blazer untuk kesan lebih profesional.

 

Tas tangan denim

Sentuhan biru denim juga bisa tertuang pada aksesoris yang dikenakan, salah satunya pada tas tangan. Tas santai berbahan denim yang unik ini cenderung terkesan netral, sehingga dapat digunakan untuk kerja maupun saat hangout.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement