Senin 29 May 2017 12:14 WIB

Aston Kuta Tawarkan Ngabuburit Sambil Menikmati Sunset

Ragam menu yang ditawarkan Aston Kuta
Foto: dok: Aston Kuta
Ragam menu yang ditawarkan Aston Kuta

REPUBLIKA.CO.ID, KUTA, BALI -- Banyak hal yang bisa dilakukan saat menunggu waktu berbuka. Bercengkrama dengan keluarga atau teman dekat bisa jadi pilihan. Terlebih jika ditemani dengan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Aston Kuta Hotel & Residence, dalam program di bulan Ramadhan menawarkan "Sunset Ngabuburit All You Can Eat Buffet di The Lighthouse Rooftop. Berada di lantai 7 hotel, tempat ini merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu untuk menunggu berbuka puasa.

"Tempat ini terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang indah," ujar Rizka Fitriana, Marketing Communications Officer Aston Kuta Hotel & Residence, dalam keterangan tertulis.

Dengan pemandangan yang indah, beragam menu favorit dan pilihan dengan sajian prasmanan sepuasnya akan melengkapi. Mulai dari aneka takjil seperti kolak pisang, pudding karamel, es blewah, roti greentea, es sarang burung, kurma dan masih banyak lagi. Juga dilengkapi dengan aneka menu jajanan seperti nangka goreng, risoles, lumpia, cireng bandung, martabak, bakwan sayur dan lainnya.

Sementara untuk hidangan utama dengan menu masakan Indoensia juga tersaji seperti ayam bakar madu, siomay, mi ayam, telur balado, empek-empek, soto, rawon, mi kocol, tahu telur Surabaya serta aneka sayuran.

"Kami ingin memanjakan tamu kami setelah sehari penuh berpuasa, sehingga mereka menjadi segar kembali dan siap menjalani puasa di hari-hari berikutnya," ujar Arif, Head Chef Aston Kuta Hotel & Residence.

Program ini berlangsung mulai 25 Mei 2017 hingga 24 Juni 2017 dengan harga Rp 75.000 net/orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement