Ahad 28 May 2017 22:00 WIB

Baekhyun Beberkan Rencana Comeback EXO

Kelompok musik Korea EXO.
Foto: EPA
Kelompok musik Korea EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup boyband asal Korea Selatan, EXO, menyelenggarakan konser terakhir (encore) ‘EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM’ di Stadion Olimpiade Seoul selama dua hari terakhir, Sabtu (27/5) dan Ahad (28/5) hari ini. 

Dua konser pamungkas itu menutup tur ketiga EXO di seluruh dunia. Sejak 22 Juli 2016, boyband yang berada di bawah bendera SM Entertainment ini sudah menggelar 37 konser di 18 kota. Termasuk dua kota di Amerika Serikat. 

Setelah menyelesaikan tur bertajuk The EXOr’DIUM ini, para penggemar pun berharap grup yang terbentuk sejak 2012 ini segera merilis lagu baru. Personel EXO, Baekhyun, pun seolah menjawab tanda tanya tersebut pada sesi konferensi pers sebelum konser digelar, Ahad waktu setempat. 

Baekhyun mengungkapkan EXO akan kembali pada musim panas ini. "Title track-nya sudah ada. Para member dan SM Entertainment sangat puas sehingga kami punya banyak harapan," kata dia seperti dilansir Soompi, Ahad. 

Baekhyun pun menyebutkan kata kunci terkait comeback EXO. "'Ah, it's hot' adalah spoiler-nya," kata penyanyi berusia 25 tahun ini. 

Jika EXO benar melakukan comeback pada musim panas tahun maka penggemar di Indonesia kemungkinan dapat menikmati lagu baru itu. EXO dijadwalkan tampil pada Music Bank World Tour di Jakarta pada September mendatang.

Sejumlah grup idola Korea seperti GFriend, B.A.P, ASTRO, dan NCT127, juga bakal tampil pada konser yang akan diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Aktor, Park Bo Gum, dan personel Red Velvet, Irene, direncanakan memandu acara itu. 

sumber : Soompi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement