Jumat 26 May 2017 10:38 WIB

John Wick 3 Mulai Produksi Tahun Ini

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Keanu Reeves di John Wick 2.
Foto: dok Summit Entertainment
Keanu Reeves di John Wick 2.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film sekuel kedua John Wick sudah masuk proses pra-produksi. Laporan Collider menyatakan, naskah untuk film ketiga itu sedang dalam penulisan.

Sutradara John Wick, Chad Stahelski, menjelaskan jika kelanjutan John Wick: Chapter 2 dalam persiapan. Dengan langkah cepat ini, dia memproyeksikan jika film tersebut akan siap produksi untuk akhir tahun ini.

"Ini lebih dari seberapa cepat kita bisa lakukan bersama-sama. Tapi saya akan berasumsi bahwa jika tidak pada akhir tahun ini, mungkin awal tahun depan," kata Stahelski  dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (26/5).

Stahelski belum dipastikan akan kembali mengarahkan film ketiga seri John Wick, meski pun dalam dua film sebelumnya dia menduduki kursi sutradara. Sedangkan karakter utama John Wick akan kembali pada  Keanu Reeves.

"Saat ini saya bertindak sebagai direktur persiapan. Mudah-mudahan semuanya akan berjalan dengan bijak," kata Stahelski.

Stahelski menjelaskan pada bagian ketiga ini akan menjelajahi bagian yang belum sempat terjamah pada film pertama dan kedua. Namun, Stahelski menekankan jika cerita itu bukan tentang menemukan buku tersembunyi atau peta rahasia tentang siapa John Wick.

"Siapa pun yang menonton bisa mulai menyatukannya bersama-sama. Anda tahu dia punya beberapa latihan serius, apakah itu militer? Eh, dia terlihat seperti militer, dari mana dia berasal? Baiklah, dia juga bisa berbicara semua bahasa. Kami memberi Anda potongan dan saya pikir itu selalu bagus," ujar Stahelski.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement