Senin 22 May 2017 19:21 WIB

'Segala Perasaan' Uji Vokal Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza
Foto: Universal Music
Siti Nurhaliza

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul 'Segala Perasaan'. Single yang diciptakan Ivan Lahardika ini disebut sebagai salah satu lagu yang menguji kemampuan vokal Siti.

"Segala perasaan adalah sebuah lagu yang menguji vokal beliau kerana terdapat nada rendah dan tinggi serta beliau perlu menjiwai lirik dalam nyanyian," ungkap Universal Music Malaysia dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Senin (22/5).

Lagu ini disebut mengangkat makna cinta yang sangat luas. Melodinya dinilai mudah diterima oleh penggemar musik. Ivan Lahardika mengatakan bahwa lirik lagu ini bersatu dengan melodinya dan segala keindahan perasaan disampaikan menerusinya.

Sementara, Siti sendiri berharap agar single ini akan dapat diterima oleh para peminat dan penggemar musik sambil menantikan kemunculan album penuhnya yang berjudul SimetriSiti. Album ini bakal dirilis di bawah bendera Universal Music Malaysia dan Siti Nurhaliza Productions (M) Sdn. Bhd.

Siti Nurhaliza merupakan salah satu penyanyi Malaysia yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Beberapa lagunya yang sempat menjadi hits di tanah air di antaranya, 'Aku Cinta Padamu', 'Bukan Cinta Biasa', Nirmala, dan 'Seindah Biasa'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement