Rabu 17 May 2017 12:01 WIB

19 Mei, Uncle Tetsu Hadirkan Triple Baked Cheese Tart

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Baked cheese tart Uncle Tetsu.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Baked cheese tart Uncle Tetsu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses memperkenalkan Japanese Cheesecake, pada pembukaan toko kedua, Uncle Tetsu juga memperkenalkan produk Japanese Baked Cheese Tart di pasar Indonesia. Sebagai pelopor pembuat Japanese Baked Cheese Tart dari Jepang, Uncle Tetsu telah menyempurnakan proses pembuatan yang dikenal dengan nama triple baked cheese tart.

“Proses yang panjang dan dipersiapkan dengan ketelitian dan keuletan chef kami, untuk dapat menyajikan kelezatan Baked Cheese Tart yang keju yang meleleh di setiap gigitan dengan dibalut kulit crispy yang renyah,” jelas General Manager Operasional Uncle Tetsu Shop Indonesia, Richard Nugraha dalam pembukaan cabang kedua di PIM 1 belum lama ini.

Japanese Baked Cheese Tart adalah dessert yang sangat popular di Jepang dan telah menjadi pilihan dessert yang sangat di sukai di Indonesia. “Kami adalah brand original kedua yang benar-benar berasal dari Jepang yang hadir di Indonesia,” ujarnya.

Uncle Tetsu Shop memiliki banyak macam product cake dan dessert, mulai dari Japanese Cheesecake, Baked Cheesetart, Zuccotto Cake, Madelaine, Panna Cotta, es krim dan masih banyak lainnya.

Richard mengungkapkan di Indonesia, mereka sedang mencoba menghadirkan rasa apa yang cocok untuk orang Indonesia. Mereka akan menghadirkan menu lainnya secara bertahap. Untuk bahan ang digunakan sebagian besar impor.

Hanya telurnya saja yang langsung dari peternakan di Bogor, Indonesia, sehingga masih fresh. “Karena untuk ciptakan kue yang benar-benar bagus harus dengan bahan sempurna,” tambahnya.

Lalu apa bedanya cheese tart di Uncle Tetsu dengan brand lainnya? Menurutnya untuk urusan rasa, masing-masing selera konsumen. Namun mereka yakin dengan produk yang dibuatnya segar. Memakai bahan-bahan pilihan Uncle Tetsu sendiri. Dan hingga saat ini respons masyarakat baik terhadap produk mereka. “Sesuatu yang baik menurut kita enak akan menular,” ujarnya.

Untuk segi harga, Uncle Tetsu menawarkan harga yang lebih terjangkau, untuk baked cheese tart dibanderol Rp 18 ribu per buah. Sedangkan untuk cheese cake dibanderol Rp 80 ribu.

”Uncle Tetsu selalu dia ceria. Good thing atau sesuatu yang bagus harus disebarluaskan. Sesuatu yang baik tidak harus mahal. Produk dia bisa mencapai banyak orang seluruh pelosok Indonesia bisa merasakan. Untuk bahan, dia sangat cerewet, tidak bisa kompromi. Tapi dia ingin hadirkan produk yang bisa terjangkau semua orang di setiap daerah,” tambahnya. Kue ini akan dipasarkan mulai 19 Mei 2017 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement