Ahad 14 May 2017 03:30 WIB

Katie Holmes dan Jamie Foxx Kencan tak Jauh dari Lokasi Kerja Tom Cruise

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Nidia Zuraya
Katie Holmes
Foto: EPA
Katie Holmes

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Katie Holmes dan Jamie Foxx dilaporkan telah menghabiskan waktu bersama di Paris sejak pekan lalu. Holmes tiba di Paris pada Ahad (7/5) dan langsung bertemu di sebuah hotel dengan Foxx.

Di Paris, Foxx sedang melakukan pengambilan gambar untuk film terbarunya yang berjudul Robin Hood. Pada Selasa (9/5), ia menghadiri acara makan malam perpisahan dengan kru film yang diproduksi oleh Leonardo DiCaprio itu.

Hotel yang ditempati Holmes dan Foxx ternyata berada tidak jauh dari lokasi kerja Tom Cruise, mantan suami Holmes. Cruise saat itu sedang melakukan pengambilan gambar untuk film Mission Impossible keenam, di lokasi yang berjarak hanya beberapa blok dari hotel mantan istrinya.

Holmes menghabiskan waktu dengan mengunjungi toko buku San Francisco di St Germain. Ia membeli sejumlah buku berjudul Old Man and The Sea and A Farewell to Arms karya Ernest Hemingway.

People melaporkan, Holmes juga mengunjungi Cité du Cinemas, tempat Foxx bekerja. Keduanya lalu mengakhiri kunjungan mereka di Paris pada Kamis (17/5).

Rumor asmara keduanya telah tercium sejak 2013 lalu. Meski mereka tidak pernah mengkonfirmasi hubungan resmi, namun sejumlah sumber mengatakan mereka telah menjalin hubungan spesial selama bertahun-tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement