Rabu 10 May 2017 15:14 WIB

Karakter Disney Hiasi Tumbler Thermos

Rep: Novita Intan/ Red: Esthi Maharani
Tumbler. Ilustrasi
Tumbler. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Thermos, pelopor produk insulasi vakum minuman, kembali meluncurkan produk terbarunya, yaitu JNX 500DS Disney's Junior One Push Tumbler. Produk tersebut dikhususkan untuk buah hati dengan menampilkan karakter Disney yaitu Mickey Mouse dan Minnie Mouse.

President Director PT Thermos Indonesia Trading Hirokazu Otomo mengatakan, produk terbaru ini memudahkan para ibu untuk menyiapkan minuman seperti susu untuk penunjang asi dan makanan Mpasi untuk buah hatinya.

"Kami ingin memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menghadirkan produk termos tumbler ini. Produk ini ditargetkan untuk ibu-ibu muda dan anak-anak," ujarnya di Jakarta, Rabu (10/5).

Produk dari JNX 500DS Disney's Junior One Push Tumbler memiliki kelebihan yang dapat menyimpan air panas dan dingin lebih lama, memiliki kapasitas 500 ml dengan pilihan warna biru muda dan merah muda. Terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang sangat aman digunakan, praktis untuk dibawa di dalam tas, antibocor dan cukup dengan tombol sekali tekan untuk buka dan tutup.

"Keunggulan produk Thermos dapat menyimpan air panas dan dingin selama 6 jam karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga," jelas dia.

Di sisi lain, JNX 500DS Disney's Junior One Push Tumbler memiliki design yang menarik dan berat ringan dibandingkan dengan produk stainless steel sejenis lainnya. Dengan system one push untuk membuka dan lock ring untuk menutup memastikan produk ini sangat user friendly.

"Beratnya lebih ringan 30 persen dibanding produk lainnya. Produk kami dilapisi inner wall dan outer wall sehingga terjadi ruang udara hampa," jelas dia.

Ke depan, pada kuartal III 2016 Thermos kembali mengeluarkan 9 produk koleksi Disney seperti Frozen, Winnie The Pooh, Cars dan lain sebagainya. Saat ini terdapat 27 koleksi Thermos, di mana tahun lalu meluncurkan 30 koleksi Thermos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement