Rabu 10 May 2017 08:15 WIB

Cara Julie Estelle Cegah Jerawat

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Julie Estelle
Foto: Antara
Julie Estelle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Julie Estelle mengaku kehidupannya sebagai artis tidak pernah lepas dari riasan wajah. Bahkan dalam sehari, Julie bisa tiga kali berganti riasan demi pekerjaannya sebagai artis.

Namun Julie tak merasa khawatir akan merasa gatal-gatal atau iritasi. Karena menurutnya yang terpenting adalah alat riasan wajah yang digunakannya bersih.

“Alat makeup yang digunakan itu harus bersih, karena kulit saya cukup sensitif, pada saat tidak bersih, saya gampang banget timbul jerawat,” ungkap bintang film Headshot ini di sela peluncuran Nivea Double Effect Eye Make Up Remover di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Karena itu, wanita berparas cantik dan bertubuh langsing ini mengaku rajin mencuci alat rias pribadinya, mulai dari kuas, spons bedak harus dicuci. “Walaupun kita pakai personal, kalau bisa sih, seminggu sekali, cuci secara rutin, kita kan enggak tahu debu, residu kosmetik itu menempel di situ, dan itu kadang-kadang pada saat kita aplikasikan lagi, pori-pori kita terbuka. Habis itu masuk. Malamnya bersihkan kurang bersih jadilah komedo, jerawat, ya pokoknya kotoran di wajah. Makanya buat semua perempuan yang pakai makeup membersihkannya sangat penting,” sarannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement