Selasa 09 May 2017 14:07 WIB

Pemeran Ranger Biru akan Hadir di Jakarta

Power Rangers
Foto: ist
Power Rangers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran Ranger Biru dalam serial Power Ranger DinoCharege, Yoshi Sudarso, akan memeriahkan Popcon Asia 2017 yang akan diselenggarakan pada 5-6 Agustus 2017 di Jakarta. Direktur Acara Popcon Asia Grace Kusnadi mengatakan Yoshi Sudarsi yang merupakan aktor kelahiran Indonesia tersebut akan datang bersama adiknya Peter Sudarso yang juga berprofesi sebagai aktor, model dan juga blogger fesyen.

"Yoshi Sudarso adalah salah satu aktor kelahiran Indonesia yang sukses berkiprah sebagai aktor di negeri Paman Sam," kata Grace, Selasa (9/5).

Nama Popstar yang akan memeriahkan acara tahunan tersebut adalah Yuma Ishigaki, pemeran dari karakter tokusatsu yang sangat populer di Indonesia, Gavan. Yuma adalah aktor muda yang mendapatkan tongkat estafet dari aktor legendaris Kenji Ohba, pemeran Gavan yang pertama di tahun 1980-an. Kedatangan Yuma ke Popcon kali ini adalah dalam rangka perayaan 35 tahun Gavan.

Komikus Tooru Fujisawa yang populer lewat komik Great Teacher Onizuka juga akan hadir ke acara yang telah digelar untuk keenam kalinya tersebut.

"Para penggemar akan bisa bertemu langsung dan meminta tanda tangan untuk komik karyanya. Tidak datang sendiri, Tooru akan membawa sang istri, Ayano Fujisawa, aktris yang populer lewat serial TV GTO hasil adaptasi komiknya," kata dia. Ayano juga bermain di banyak serial TV lain seperti Kamen Rider Ryuki dan Kamen Teacher.

Popcone kali ini mengusung tema Pop Parade dengan menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif di Indonesia mulai dari film, animasi, komik, toys hingga game. Co-Founder sekaligus Program Director dari Popcon Asia Sunny Gho memastikan bahwa Popcon kali ini akan tetap menjadi perhelatan akbar untuk karya kreatif pelaku lokal dengan berbagai kerja sama yang sedang dijalin bersama partner pelaku, konsumen dan juga pemerintah.

"Kedatangan begitu banyak artis mancanegara bukan berarti kami lupa identitas," kata dia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement